Cara Berhubungan Yang Baik, Jangan Lakukan 5 Kesalahan Fatal Ini!

Cara Berhubungan Yang Baik, Jangan Lakukan 5 Kesalahan Fatal Ini! – Banyak pasangan suami istri yang tidak harmonis dalam rumah tangganya hanya karena hubungan intim yang tidak memuaskan. Hal ini disebabkan oleh kesalahan yang sering dilakukan saat berhubungan. Baik dari pihak suami ataupun istri terkadang tidak tahu bagaimana cara melakukan hubungan yang baik dan benar sehingga tercapai tujuan kepuasan Bersama.

Sebab itulah, berikut akan kami bagikan informasi untuk Anda tentang cara berhubungan yang baik. Jangan lagi mengalami kesalahan yang sering dilakukan pasutri ketika melakukan hubungan seks berikut ini. Mari perhatikan selengkapnya!

Cara Berhubungan Yang Baik, Jangan Lakukan ini

  1. Tidak memikirkan teknik seksual

Banyak dari pasangan berpikir bahwa hubungan intim hanya berjalan begitu saja. Namun, hal ini bukanlah sesuatu yang benar. Sebaliknya, Anda diminta untuk menguasai betul teknik-teknik yang akan dilakukan selama bercinta. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat menerapkannya dan tidak kehabisan ide yang berdampak pada lamanya berhubungan.

  1. Buru-buru melepaskan pakaian

Cara berhubungan yang baik adalah tidak terburu buru melepas pakaian. Saat akan bercinta, umumnya pasangan akan segera menanggalkan seluruh pakaian mereka. Namun ternyata, ini dapat berpengaruh pada lamanya hubungan seksual. Dengan tidak terlalu terburu-buru membuka pakaian, akan membuatnya menjadi gemas dan penasaran. Biarkan pula ia yang membukanya untuk lebih menarik perhatian.

  1. Tidak rileks

Memang, saat hasrat ingin bercinta tinggi, pasangan secara umum akan langsung buru-buru alias tidak rileks. Namun sebaiknya, hal tersebut dihindari jika ingin berhubungan seksual yang lebih lama. Dalam hal ini, Anda dapat menerapkan teknik pernafasan yang baik. Sehingga, saat sedang merasa sangat bergairah, tarik nafas yang dalam, dan nikmati tiap sentuhannya.

  1. Melupakan keintiman

Cara berhubungan yang baik adalah dengan tidak melupakan keintiman suami istri. Jangan hanya fokus pada orgasme dan durasi bercinta. Menciptakan suasana yang intim antara Anda dengan pasangan juga tak kalah penting. Kegiatan bercinta akan lebih dahsyat jika melibatkan emosi dan perasaan. Jangan lupakan kontak mata dengan pasangan, karena itu akan memberinya rasa nyaman.

  1. Malu untuk minta tambah

Jika Anda merasa belum puas dalam bercinta, tak perlu malu mengajak pasangan masuk ronde berikutnya. Mungkin pasangan Anda sudah lelah, tapi tak menutup kemungkinan dia bersedia untuk kembali bercinta. Beri saja stimulasi yang kembali memicu gairahnya.

Itulah cara berhubungan intim yang benar, dengan tidak melakukan kesalahan kesalahan yang sering terjadi pada pasutri saat berhubungan intim. Semoga bermanfaat!

This entry was posted in Blog and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.